5 Maskot Olahraga Terbaik

Sebuah Olahraga tidak lengkap rasanya kalau tidak ada sebuah maskot, Mereka sudah dianggap sebagai simbol dari olahraga yang sangat penting dari sebuah cabang olahraga. Mereka tidak hanya terlihat di lapangan namun juga menjadi daya tarik pengemar untuk mencintai tim kesayangannya. Nah berikut inilah saya akan mencoba merangkum maskot-maskot tersebut dalam 5 maskot Olahraga terbaik  yang ada didunia  :

1. Racing Sausages
Adalah maskot milik Milwaukee Brewers. Meskipun bukan maskot resmi namun sosis-sosis ini terkenal diantara para fans, ada empat jenis sosis yang membentuk sebuah tim, yakni hot dog, sosis Polandia, sosis italia dan bratwurst yang berjalan dijalur permainan saat pertandingan dimulai dan selesai. Mereka adalah sosok penghibur yang ditunggu-tunggu oleh penonton.




2. Billy
Atau sering disebut Billy Marlin merupakan maskot Florida Marlins bisbol. Ia dianggap sebagai maskot yang lucu dan sangat disukai oleh pengemarnya. Dia pertama kali terlihat sebagai maskot resmi pada tahun 1993.Namanya dibuat sederhana agar membuat anak-anak dapat dengan mudah mengingatnya. Billy memiliki sebuah komunitas fun club resmi yang bernama Bunch Billy, sebuah komunitas yang di tujukan untuk anak-anak berusia 12 tahun.



3. Wally Si Raksasa Hijau

Merupakan Maskot milik Boston Red Sox tim. Dia melakukan penampilan perdananya pada tahun 1997. Dan segera dikenal oleh kalangan anak muda. Wally merupakan salah satu maskot yang bersinar dan menjadi favorit para pengemar bisbol di segala usia.



4. Phillie Phanatic


Merupakan maskot untuk Philadelphia Phillies. Yang membuat maskot ini unik adalah memiliki kemiripan dengan beberapa binatang, namun tidak bisa dilihat binatang apa yang menyerupai Philly. Dia merupakan representasi dari loyalitas para pengemar Philly. Yang Membuat dirinya sangat populer sehingga kostumnya telah dsimpan di aula Baseball of Fame.



5. Mr Met


Dia pertama kali diperkenalkan dalam permainan 1963. Dan merupakan maskot resmi MLB New York Mets. Yang dikenal dengan kepala besarnya yang menyerupai basbol dan memakai seragam base ball. Mr Met dapat dilihat sebelum dan sesudah permainan, yang menjadi kesempatan pengemar untuk berfoto dengan dirinya.

 


Sumber: time.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara dan Trik Bermain PES 2013 PS2

5 Negara dengan Warisan Budaya Dunia Terbanyak