Cara Merawat Kucing yang Baik

Kucing adalah hewan peliharaan yang pintar dan banyak di sukai manusia.Dan dia juga bisa meniru perilaku manusia,selain itu dia juga lucu dan menggemaskan.Namun, tahukah kamu cara merawatya dengan baik ?
Berikut adalah tips untuk anda Cara Merawat Kucing yang Baik :




1. Beri  kucing anda makan 4 kali sehari secara rutin.

2. Tidak perlu memandikannya secara teratur. Ketika bulu nya sudah berbau,anda dapat memandikannya dengan air dingin, Air panas dapat merusak bulu dan menyebabkan iritasi kulit pada kucing.

3. Sikat bulunya secara rutin,hal ini dapat menghilangkan kuman dan rambut mati pada bulu.

4. Pergi keluar dan bermain dengannya. Kegiatan fisik membantu pertumbuhan dan perkembangan anak kucing dengan baik. Hewan peliharaan Anda akan tumbuh sehat dan lincah.

5.  Pergi keluar dan bermain dengannya. Kegiatan fisik membantu pertumbuhan dan perkembangan anak kucing dengan baik. Hewan peliharaan Anda akan tumbuh sehat dan lincah.


6. Ajarkan kebiasaan hidup sehari-hari. Anda bisa mulai mengajarkan beberapa kebiasaan baik pada kucing seperti pergi ke toilet, makan, dan tempat tidur.





Bukan hanya manusia yang butuh perawatan khusus. Hewan peliharaan juga membutuhkan hal yang sama. Jadi, jagalah kebersihan kucing Anda secara rutin. Sekian info saya, Terima Kasih.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara dan Trik Bermain PES 2013 PS2

Cheat GTA San Andreas PC / Komputer Lengkap